Sen. Okt 19th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

KSBSI Datangi DPRK, Puji Hartini Tampung Aspirasi Buruh

1 min read
Para perwakilan buruh berpose bersama anggota DPRK Nagan Raya diruang kerja Wakil ketua II DPRK sambil membentangkan Spanduk. (Doc LA)

Nagan Raya, LintasAceh.com – | Datangi Kantor wakil rakyat di Gedung DPRK Nagan raya, para Buruh yang tergabung dalam serikat buruh  KSBSI ( Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia) Guna menyampaikan Aspirasi para buruh. Rabu, 14/10 2020. (LA)

Baca Juga  Self Monitoring, Puji Hartini Didampingi Suami Kunjungi Pemudik
https://lintasaceh.com/wp-content/uploads/2020/05/img-20200521-wa00003324066738236982037.jpg

Kedatangan sejumlah Para buruh tersebut di terimalansung Oleh Puji Hartini Selaku Wakil ketua dua DPRK diruang Kerjanya.

Dalam hal ini sejumlah para Buruh menuntut Penolakan atas Undang Undang cipta kerja yang baru baru di sahkan oleh Pemerintah Pusat di DPR RI.

Dalam ini Puji Hartini Selaku unsur pimpinan DPRK didampingi Ketua Komisi 4 Sigit Winarno dan Ubit Yahya menampung aspirasi para buruh untuk disampaikan ke DPR pusat terkait beberapa poin yang dinilai oleh KSBSI merugikan para buruh.

Baca Juga  Ketua PPI Tunisia di Pimpin Anak Seorang Petani Asal Kutacane Aceh

“Kita sudah mendengarkan dan menampung aspirasi yang disampaikan para buruh yang tergabung dalam KSBSI perwakilan Nagan raya Dan akan kita sampaikan ke DPR Pusat” kata Puji

DPRK Nagan raya juga mengapresiasikan kedatangan para buruh yang menyampaikan aspirasinya secara lansung dengan damai tanpa adanya orasi serta aksi-aksi yang Anarkis. (R/LA)

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan