Sab. Nov 28th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Tamu undangan HMI di Konfercab Musyawarah Kohati Ke-3 Mengikuti Protokoler kesehatan Oleh panitia penyelenggara Dengan Membersihkan tangan Pakai Hand Sanitaizer sebelum memasuki ruangan. (LA)

Nagan Raya, LintasAceh.com -|Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Nagan Raya menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dan musyawarah Kohati ke-3 guna membahas proses pergantian regenerasi kepemimpinan dan pengurus organisasi pada periode 2020-2021.

Acara ini dibuka oleh Bupati Nagan Raya yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Nagan Raya, Drs. Mahdali di Kantor cabang HMI Nagan Raya, Gampong Kuta Baroe, Kecamatan Seunagan, Kabupaten setempat, Rabu, 21 Oktober 2020. (LA)

Baca Juga  Cegah Covid-19, Pengurus PDIP Singkil Edukasi Masyarakat Dengan Berikan Masker

Pada kesempatan itu Bupati Nagan Raya melalui Asisten Administrasi Umum, Drs. Mahdali menyampaikan selamat atas diselenggarakan kegiatan konfercab ini, mudah-mudahan nantinya melalui musyawarah ini dapat melahirkan generasi penerus HMI yang lebih gemilang.

Mahdali berharap agar kedepan HMI Cabang Nagan Raya lebih proaktif lagi dan terus bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mendukung pembangunan di Kabupaten Nagan Raya.

Baca Juga  Chalidin Angkat Bicara Terkait Anggaran Tak Terbatas dalam Penanganan Covid-19

Sementara itu, Ketua Umum HMI Nagan Raya, Zubir mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Nagan Raya yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Konfercab ini  terutama Pemkab Nagan Raya telah meminjam pakai sebuah gedung sebagai kantor cabang HMI Nagan Raya dan ia berharap agar nantinya gedung yang dipinjam pakai ini dapat dihibahkan untuk kantor cabang HMI Nagan Raya. Harapnya.

Selanjutnya Zubir mengatakan tujuan Konfercab dan musyawarah ini digelar untuk dapat melahirkan generasi penerus HMI yang berkualitas dan lebih proaktif dilingkungan sosial kemasyarakatan.

Baca Juga  Masih Ada Pegawai di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil Langgar Sistem Kerja

“Nantinya siapapun ketua umum terpilih, kita inginkan dapat proaktif membantu lingkungan sosial masyarakat,”ujarnya.

Acara yang mengambil tema “Optimalisasi nilai-nilai kepemimpinan upaya mewujudkan HMI Cabang Nagan Raya yang progresif revolusioner”.

dihadiri oleh Bupati Nagan Raya yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Nagan Raya, Drs. Mahdali, Kadis Kominfotik Nagan Raya, Drs. Said Amri, mewakili Kadisbudparpora, Muspika Kecamatan Seunagan, Ketua Kohati Nagan Raya, Ketua KNPI Nagan Raya, Banta Diman, perwakilan Keuchik,  serta seluruh Ketua HMI lintas Barat-Selatan Aceh dan Anggota HMI lainnya.

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan