Sab. Nov 28th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Pembagian BLT DD Tahap 4 SAMPAI 6 Ujong Sialit Terapkan Prokes

1 min read

SINGKIL, LintasAceh.com – |Pemerintah desa ujung sialit,kecamatan pulau banyak barat,kabupaten aceh singkil,menerapkan protokol kesehatan saat membagikan bantuan langsung tunai (BLT DD) tahun 2020.keluarga penerima manfaat(KPM) yang menerima bantuan Rp.300 rupiah.

“alhamdulilah pembagian blt dd berjalan dengan lancar.dari 114 kk,semua sudah tersalurkan,kata kepala desa ujung sialit MEIDISIN ZAI di sela-sela penyaluran BLT DD yang di hadiri,camat pulau banyak barat Mawardi,ahmad syarif waruwu,babinsa dan juga Bpg desa ujung sialit,tokoh agama.acara dilakukan di kantor desa ujung sialit,kecamatan pulau banyak barat.(29/09/2020.

MEIDISIN ZAI berharap bantuan tersebut di gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dalam kondisi perekonomian yang makin sulit pada masa pandemi covid 19 ini.

“saya berharap BLT yang telah di terima dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,jangan sampai uang blt itu di gunakan untuk hal yang tidak penting,kata Meidisin.

disini juga camat pulau banyak barat,Mawardi mengingatkan seluruh komponen masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan.

kemudian,selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta mengkonsumsi makanan bergizi,rajin berolah raga untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“mari bersama-sama kita putuskan mata rantai penularan covid 19 untuk kehidupan yg lebih baik.ujar Mawardi.Deni meliala

Baca Juga  Aksi Sigap Pemda, Bupati Nagan raya Tuntun Kadinsos Sinyalirkan Bantuan

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan