Sab. Jul 4th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

PDI Perjuangan Nagan Raya Bertekad Menang Pemilu 2024.

2 min read

PDI Perjuangan Kabupaten Nagan Raya menargetkan menang pada pemilu serentak 2024 yang akan datang.

Nagan Raya – Lintasaceh.com , PDI Perjuangan Kabupaten Nagan Raya menargetkan menang pada pemilu serentak 2024 yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Nagan Raya, H.Chalidin Oesman SE.MM,yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Nagan Raya disela-sela kunjungan DPD PDI Perjuangan Aceh pada Jum’at (1/11) di rumah Dinas Wakil Bupati Nagan Raya.

“Kita menargetkan PDI Perjuangan menang untuk Bupati dan pimpinan DPRK pada pemilu yang akan datang,” ungkap Chalidin Oesman.

Menurut Chalidin, target tersebut ditetapkan setelah melihat antusiasisme masyarakat setelah dirinya dipercayakan menjadi ketua DPC.

Baca Juga  Menyambut Hut PDI Perjuangan Ke 47: PDI Perjuangan Aceh akan Perjuangankan Kembalinya Kejayaan Rempah Indonesia

“Setelah saya diamanahkan oleh ibu Ketum sebagai ketua DPC, saya memanggil tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menyampaikan hal tersebut dan mendiskusikannya,” ungkapnya.

Menurut Chalidin, awalnya banyak yang mempertanyakan target itu. Namun setelah melalui diskusi mendalam, akhirnya target itu dapat diterima dan seluruh kader siap untuk memerahkan Nagan Raya.
“Sampai saat ini seluruh PAC sudah lengkap, bahkan sedang kita lakukan pemantapan pengurus tingkat ranting dan anak ranting,”.ungkap Chalidin.

https://lintasaceh.com/wp-content/uploads/2020/05/img-20200521-wa00003324066738236982037.jpg

Selain PAC, Chalidin juga menjelaskan sekitar 30 orang ulama sudah siap untuk membesarkan Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) di Nagan Raya.

Baca Juga  Kadinsos Nagan Raya Akan Panggil Kades, Terkait Penerima Bansos Double

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Aceh, Yunia Shofiasti menyampaikan, bahwa salah satu kabupaten kota/kota yang berpeluang untuk dimenangkan PDI Perjuangan adalah Nagan Raya.
“Nagan Raya merupakan salah satu kabupaten yang akan menjadi lumbung suara PDI Perjuangan,” uangkap perempuan yang akrab disapa Sofi ini.

Hal itu menurut Sofi tidak berlebihan, karena antara salah satu tokoh Nagan Raya yaitu Habib Muda Seunagan berteman baik dengan Bung Karno. Bahkan di Nagan sendiri terdapat jalan Ir.Soekarno.
Faktor lain menurut Sofi yang menjadi kekuatan Nagan Raya adalah ketua DPC nya merupakan wakil Bupati.

Baca Juga  Video : DPC PDI P Nagan Raya Melakukan Gerakan Gotong Royong Benah Kantor

“Pak ketua DPC nya kan juga wakil bupati, kita minta pak Wabup selama beberapa tahun ini untuk membangun Nagan Raya,” jelas alumni Teknik Arsitektur Unsyiah ini.

Sebagai partai pemenang pemilu presiden dan pemilu legislatif, Sofi meyakini akan dapat membantu pembangunan Nagan Raya. “Partai kita memiliki kader di pemerintah dan senayan, kita bisa bersinergi,” ungkap Sofi (sekjen DPD Aceh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan